RSS

Mati-matian utk sesuatu yg GA dbawa MATI. oleh @aliAkbarBISMA

14 Aug

Beberapa Bulan belakangan ini, film-film di bioskop memiliki POLA yang Hampir sama, antara lain :

1. Amerika ‘dihancurkan’
— olympus has fallen,
— white house down

2.  Bumi seolah-olah bukan tempat yg layak lagi
— oblivion,
— after earth,

3. Pertemuan Dua dunia
— upside down

4. Membunuh itu ‘menyelamatkan’ atau ‘memberi kemudahan’
— killing session

Saya kok melihat ada ‘semacam pola’ bahwa dunia ini Akan terjadi ‘perang besar’, Lalu Akan ada ‘penawaran hebat’ mau tinggal di Bumi atau ‘tempat lain’ selain Bumi, dan keseruan antara memilih dunia ini atau ‘dunia yang sangat manis’ bahkan yang lebih seru adalah ‘membunuh seseorang’ itu menyelamatkan dirinya dari kesusahan.

Yaaaa.. mungkin saja ini hanya ‘opini’ orang yang ‘gila nonton’ seperti Saya. Tapi… kok rasanya polanya kebaca banget deh.

Makanya… Saya kembali mengingatkan kalimat yang sering Saya ulang di tweet Saya, antara lain :

1. Rezeki itu Misteri, Mati Itu PASTI,
2. Tinggikan Ilmu, Rendahkan Hati,
3. Cintailah Yang SEMPURNA, dengan cara yang sederhana.

Sambil memperingatkan diri Saya bahwa JANGAN MUDAH TERTIPU sama Dunia, karena DUNIA Akan berkhianat kalau kita SETIA padanya.

Pelajarilah Ilmu-Ilmu Akhirat, ilmu-ilmu yang menyelamatkan kita pada “kerugian” Menuju pada “Keberuntungan” sesuai yang diajarkan Rasulullah SAW, bahwa orang yang CERDAS diantara kita adalah mereka yang mempersiapkan kematian-nya.

@AliAkbarBISMA.

banyak orang MATI-MATIAN mengerjakan sesuatu yang NGGA DIBAWA MATI.
Waspadalah… Waspadalah…

 
Leave a comment

Posted by on August 14, 2013 in Information

 

Leave a comment